Refund Donasi Lama banget



  • jadi ceritanya gini, dulu gua main di server ini dari 2015 (jujur aja saat itu gua baru naik kelas 6 sd) dan karna gua sangat doyan sama ni server, donasi lah gua di S4 sebesar 100rebu WindRunner (maap bukti donasi 100rb ini udah ilang udah lama bgt soalnya) , akhirnya gua main terusss sampe pengen lulus sd (masih kecil wkwk) dan saat gua udah lulus, bokap gua berfikiran untuk masukin gua ke pesantren, ( dan jelas sekaleh ga bole main komp/laptop ) akhirnya gua nerima lah tawaran bokap gua untuk masuk pondok, selang beberapa waktu, gua masuk pondok (kelas 7), singkat cerita, akhir semester tiba,( gua masuk pondok tahun 2016, jadi pas naik kelas 2017) naik kelas lah gua ke kelas 8, nah otomatis libur panjang ramadhan
    berfikiran lah gua untuk main menkrep lagi , dan setelah gua login ternyata rank gua masih ada (soalnya pas libur tahun baru. semesteran, gua sempet main , jadinya pas reset di refund lagi) , nah di libur panjang ramadhan, duid melimpah, yaudah gua beli lah rank StromKing saat itu, dan gua inget banget waktu itu kalo ga salah si Silver umroh, nah karna ramadhan, silver ngasih diskon donasi (lupa gua berapa persen) , pas banget kan diskon, yaudah lah gua tinggal nambah aja dari WindRunner ke StromKing, dan donasi lah gua ke stromking, dapet dah tu rank, mainnn teros pas liburan, akhirnya ujung libur pun tiba (otomatis gua balik ke pondok lagi) , dan yap gua balik ke pondok.
    saat balik ke pondok gua vakum main menkrep, (berhubung trend moba analoq saat itu booming) , singkat cerita, datang lah libur lagi (libur semester , tahun baru 2017 ke 2018, gua main mobaloq dan ga main mc lagi sampe naik kelas 9 ) di pertengahan kelas 9, bokap gua beliin gua pc baru(ga niat sombong no bully tq), nah abis beli pc baru, tambah vakum lagi gua dari mobaloq pindah ke fortnite (itupun gua main nya 1 bulan sekali, pas jadwal kunjungan) , main fortnite terus, tibalah waktunya sekarang , gua berpikir main minecraft lagi , soalnya udah mau lulus pondok (bokap janji gua SMA ga mondok) , dan saat gua main minecraft lagi, rank gua ilang (jelasdong) karna gua rank gua ilang, akhirnya gua minta refund deh yeeyyyy…

    Screenshot_2017-06-26-19-31-01.png
    Percakapan Obrolan Berakhir
    Ketik pesan…



  • nama mc nya apa :v



  • done , closed


Log in to reply
 

Suggested Topics